Jul 28, 2008

PhotobucketSAD Belum Mampu Bangkit dari Kekalahan


Hasil minor dialami tim SAD Indonesia dalam laga ke-18 Quinta Division 2008, Sabtu (26/7). Syamsir Alam dkk dipaksa bertekuk lutut oleh klub Progreso dengan skor 2-0. Ini menjadi kekalahan yang keempat kali secara beruntun setelah terakhir kali menang 1-0 atas Fenix di pekan ke-14.

Kiper utama, Tri Windu Anggono tidak dapat tampil dalam pertandingan kali ini. Windu masih mengalami cedera yang dideritanya saat berhadapan dengan Nacional, pekan lalu. Posisinya digantikan oleh Alwi.

Dua gol yang tercipta ke gawang Alwi, tercipta di babak kedua. Pada babak kedua, lini belakang SAD Indonesia yang dikomandoi oleh kapten Reffa Money masih bisa menahan gempuran tim tuan rumah. SAD Indonesia sendiri bukannya tanpa peluang. Namun penyelesaian akhir yang kurang baik menjadi faktor gagalnya duet Alan Martha dan Syamsir Alam membobol gawang lawan.

Putaran pertama Quinta Division 2008 tinggal menyisakan lima pertandingan lagi. Laga selanjutnya yang harus dilakoni tim asuhan Pelatih Cesar Payovich ini adalah melawan Basanez. (asp)

Skuad SAD Indonesia vs Progreso

Kiper: Alwi

Belakang: Taji, Refa, Alvin, Faisal (Ferdiansyah)

Tengah: Rinaldi, Ridwan (Ismail), Feri, Sahlan (Yandi Sofyan)

Depan: Alan Martha (Bayu), Syamsir Alam
Sumber: PSSI

Read More......

No comments: