Jul 26, 2008

PhotobucketPersela Taklukkan Persijap

Bertanding untuk kali pertama di kandang sendiri, Persela berhasil memanfaatkan keuntungan tuan rumah dengan mengalahkan Persijap, dengan skor 1-0.

Langsung menggebrak dari menit pertama, Persela hampir membuat gol pada menit ke 5, ketika mendapat hadiah tendangan bebas karena pelanggaran yang dilakukan pemain Persijap. Marcio Souza yang melakukan tendangan bebas, meledakkan tendangan keras mengarah ke gawang Persijap, namun berhasil di blok oleh kiper Persijap.
Lagi lagi umpan matang dari sayap kiri kepada Mario Souza, hampir menjebol gawang Persijap, andaikata heading Marcio tidak melenceng beberapa senti dari tiang gawang.
Pada menit ke-15, Persela mendapat hadiah penalti ketika bola yang dibuang oleh pemain Persijap mengenai tangan kirinya. Meskipun itu bukanlah pelanggaran yang disengaja, tetapi wasit dengan berani memberikan hadiah penalti. Dengan tenang dan akurasi tinggi, Marcio Souza menyelesaikan tugasnya dengan baik.
Tertinggal 1-0 membuat para pemain Persijap makin meingkatkan serangannya. Terlihat pada babak kedua, nampak Persijap lebih menguasai permainan meskipun tidak berhasil membuat gol balasan.
Pertandingan cukup berjalan dengan keras, dengan keluarnya 4 kartu kuning, 2 untuk Persela dan 2 untuk Persijap.
Sampai dengan peluit tanda akhir pertandingan berbunyi, kedudukan tidak berubah. Persela memetik kemenangan pertama dengan skor 1-0.
Read More......

No comments: